PROMO & PAKET BEST DEAL

PROMO & PAKET BEST DEAL

Cara Pemasangan Filter Air ROYAL water for life PLATINUM dan RUBY series



Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana posisi yang tepat untuk memasang filter air ROYAL kesayangan anda. ada beberapa posisi yang selalu kami anjurkan dalam pemasangan :

1. Instalasi Langsung (langsung di distribusikan ke rumah) : 
Posisi pemasangan ini jika rumah tidak mempunyai penampungan air atau toren, Pemasangan filter air ROYAL langsung setelah pompa.
Jika sumber air berasal dari air tanah maka filter air dipasang setelah pompa air tanah
Jika sumber berasal dari PDAM maka filter air dipasang setelah meteran air (itu pun jika tekanan dari pusat PDAM cukup kuat jika lemah maka dibutuhkan pompa pendorong untuk membantu tekanan laju air)


2. Instalasi sebelum Penampungan Air atau Toren : 
Posisi pemasangan ini jika rumah menggunakan penampungan air atau toren.

Posisi pemasangan filter air bisa dilakukan pada 2 kondisi :
2.1. Kondisi penampungan air atau toren yang letaknya di dalam tanah atau di atas rumah susah diakses maka filter air dipasang disebelah pompa.


2.2. Kondisi lokasi pada pompa sedot atau pendorong susah diakses maka filter air dipasang sebelum penampungan air atau toren.



3. Instalasi setelah Penampungan Air atau Toren 
Posisi Pemasangan ini filter air dipasang setelah penampungan air atau toren, untuk posisi pemasangan ini harus di persiapkan tambahan unit pompa pendorong.



Ada banyak posisi pemasangan yang dapat dilakukan dari semua kemungkinan posisi pasang pastinya harus disesuaikan dengan lokasi real di lapangan untuk lebih jelasnya dapat langsung menghubungi team sales kami untuk survei lapangan dan pengecekan kondisi air.


Hubungi kami untuk mendapatkan informasi produk yang sesuai dengan kebutuhan anda dan dapatkan penawaran harga terbaik.

ROYAL WATER INDONESIA
021 - 5050 8388
0812 100 88388
sales@royalwater.co.id
www.royalwater.co.id


0 komentar:

Posting Komentar