PROMO & PAKET BEST DEAL

PROMO & PAKET BEST DEAL

Perbedaan filter air ROYAL - Ruby series vs PLATINUM series



Banyak dari para konsumen kami bertanya - tanya mengenai perbedaan antara type PLATINUM Series dengan Ruby series. disini saya akan menjelaskan tentang perbedaan tersebut
1. Warna
Dari segi warna jelas sekali perbedaan antara PLATINUM Series dengan Ruby series. PLATINUM Series menggunakan cat berwarna Putih Mutiara (Pearl White) sedangkan Ruby Series menggunakan cat berwarna Merah (Chili Red). Akan tetapi kami menggunakan cat yang berkualitas dan terjamin mutunya sehingga Filter Air Royal mampu diletakkan baik Indoor maupun Outdoor.
2. Design
Design merupakan faktor penting bagi kami untuk menyesuaikan kebutuhan dan kenyamanan para konsumen kami saat menggunakan Alat penjernih air di Rumahnya. Maka dari itu kami mendesign khusus Filter Air Royal sesuai dengan kebutuhan masing - masing konsumen kami.
PLATINUM Series :
  • Head Cap berbentuk persegi delapan menggunakan Plat PVC yang tebal dan kuat, Menggunakan baut 17 berjumlah 16 pcs dan untuk memasukkan media filter dari atas sehingga mudah untuk pergantiannya.
Ruby series :
  • Head Cap menggunakan Doff PVC yang kuat, tidak menggunakan baut dan untuk pengisian media dari samping kiri body menggunakan CO 3 inch. memang akan lebih sulit untuk pergantian media filter dibandingkan dengan PLATINUM Series, akan tetapi tim teknisi kami yang ahli sudah dilengkapi dengan alat yang memadai sehingga akan mempermudah dan mempercepat proses pergantian media filter
3. Media Filter
Media filter memegang peranan yang sangat penting dalam proses penjernihan air, maka itu ROYAL Water benar - benar memperhatikan dalam memilih media filter yang berkualitas. berikut perbedaan masing - masing type.
PLATINUM Series :
  • Karbon Aktif SUPREME 1000+ Standarisasi Jepang
  • Iodine Number 1100 - 1200
  • Mesh 30 x 60 (Halus)
Ruby series
  • Karbon Aktif SUPREME 1000
  • Iodine Number 1000 - 1100
  • Mesh 30 x 60 (Halus)
Semakin tinggi Iodine Number Karbon Aktif maka akan semakin bagus daya serapnya terhadap air kotor
4. Ukuran
Masing - masing type mempunyai berbagai macam ukuran yang berbeda - beda yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen kami, berikut adalah ukuran dari masing - masing type:
PLATINUM Series
  • PLATINUM 10 Menggunakan Pipa PVC 10 Inch (Masalah Air Sedang)
  • PLATINUM 12 Menggunakan Pipa PVC 12 Inch (Masalah Air Complek)
Ruby series
  • Ruby 8 Menggunakan Pipa PVC 8 Inch (Masalah Air Sederhana)
  • Ruby 10 Menggunakan Pipa PVC 10 Inch (Masalah Air Sedang)
  • Ruby 12 Menggunakan Pipa PVC 12 Inch (Masalah Air Complex)
Dari semua ukuran tersebut kita kembalikan lagi kepada para calon konsumen kami untuk memilih sesuai kebutuhan masing - masing. sebagai contoh apabila dirumah hanya tinggal berdua dan kebutuhan airnya sedikit berarti bisa membeli type Ruby 8. Akan tetapi bisa juga apabila dirumah hanya tinggal berdua tapi masalah airnya berat konsumen akan kami sarankan minimal membeli Type Platinum 10 atau Type Ruby 10 supaya bisa mengcover masalah airnya. Banyak faktor yang menentukan ukuran Filter Air apa yang tepat untuk sebuah rumah.
  1. Jumlah anggota keluargA(semakin banyak jumlah anggota keluar akan semakin banyak juga kebutuhan airnya)
  2. Tingkat kekotoran sumber air (semakin tinggi tingkat kekotoran air maka yang harus dipasang adalah filter dengan ukuran yang lebih besar)
  3. Besarnya Pompa
  4. Besarnya Instalasi Pemipaan di Rumah
Dari semuanya itu kami menarik kesimpulan bahwa hanya sedikit perbedaan antara Type PLATINUM Series dengan Type Rubu series. akan tetapi ada satu persamaan yang menonjol antara kedua type tersebut yaitu, sama - sama menggunakan Valve Three Way Kuningan. Tiap tabung hanya memakai 3 pcs Valve sehingga akan mempermudah konsumen baik dalam proses penjernihan maupun proses backwash.
Untuk Lebih Jelasnya silahkan hubungi sales representative kami.

0 komentar:

Posting Komentar